√ KONTRAKTOR WATERBOOM WATERPARK KOLAM RENANG JAKARTA TERPERCAYA

Apakah anda sedang mencari kontraktor waterboom waterpark dan kolam renang di daerah Jakarta ? Jika iya , maka anda sudah masuk di halaman yang tepat , di sini anda akan dapatkan informasi singkat padat dan akurat tentang Kontraktor Waterboom,Waterpark dan Kolam Renang yang berkualitas dan terpercaya di jakarta dan sekitarnya .
PERKENALKAN KAMI :
PT Sarana Cipta Santosa Mulia didirikan karena ingin berdedikasi membangun sarana waterpark di Indonesia. Didirikan pada tahun 1983, pengalaman dan kualitas kerja kami tidak perlu diragukan lagi. Berdasarkan pengalaman selama 25 tahun PT. Sarana Cipta Santosa Mulia telah dipercaya oleh para owner dalam membuat sarana waterpark, themepark dan villa.

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun sejak 1983 PT. Sarana Cipta Santosa Mulia merupakan pioneer Kontraktor Spesialis Fasilitas Waterboom yang berpusat di Jakarta dan mempunyai cabang di Denpasar, Bali. Berbagai sarana Waterboom Standard International yang kami bangun adalah Kolam Olympic size, Waterpark, Waterboom, Lintasan Lari.

@waterparkjakarta Kami adalah Kontraktor yang sudah berpengalaman berpuluh tahun dan bekerjasama dengan banyak banyak vendor internasional. Jadi, anda butuh kontraktor untuk waterpark/kolam renang anda? Hubungi kami.

PT Sarana Cipta Santosa Mulia
Jl. Joglo Raya, Jakarta Barat 11640
info@waterparkjakarta.com
Tel: 08111118211
Whatsapp : 08111118211
Instagram : @waterparkjakarta

BERIKUT PORTFOLIO KAMI

FOLLOW INSTAGRAM KAMI UNTUK PORTFOLIO KAMI DI SINI
Jadi, anda butuh kontraktor
untuk waterpark/kolam renang anda?
Hubungi Whatsapp kami.


#waterpark #waterparkjakarta #kolamrenang #kontraktor #kontraktorwaterpark #desain #properti #swimmingpool #contractor #mechanic #technician #teknisi #tukang #arsitek #architecture #waterboom #slides #waterslides #bodyslides #compactslide #freefall #multislide #wideslide #dragonslide #blackhole #raftingslide #uphillslide #familyslide #tornado #racerslide